Wednesday, September 7, 2011

Rumah Celine Dion Kemalingan !


Rumah mewah Diva Celine Dion di Montreal mansion, Kanada di satroni perampok , seorang pria berusia 36 tahun ditahan  menyusup ke rumah di Laval, wilayah di pinggiran Montreal, Kanada.Dia ketahuan setelah alarm rumah  berbunyi.


Ketikapolisi datang, pria yang belakangan diketahui bernama Daniel Bedard itusedang siap-siap berendam dengan air panas di kamar mandi Dion. Sebelumberendam dia bahkan sempat makan beberapa kue yang ada di kulkas.


Saatitu rumah Dion memang kosong. Dion dan suaminya, Rene Angelil, tidakberada di rumah. Dion dan Angelil biasanya tinggal di Florida, tapimenggunakan kediaman di Laval ketika mereka pulang ke Quebec.


Jurubicara kepolisian Laval Franco Di Genova mengatakan polisi memasukirumah itu dimulai dengan ruang bawah tanah dan akhirnya menemukan priaitu di lantai utama.

"Tersangka sedang menuruni tangga besar dan bertanya: 
'Hei, apa yang kalian lakukan di sini'," kata Di Genova.

"Petugas pun menjawab: 'Apa yang Anda lakukan di sini?' dan mereka kemudian menempatkan dia dalam tahanan."

Genova mengatakan pria itu melompat pagar untuk memasuki rumah danmenggunakan pembuka pintu garasi yang ia temukan di dalam kendaraanterkunci untuk mendapatkan akses ke kediaman mewah itu.


DanielBedard, warga Laval, didakwa atas tuduhan melanggar dan membobol rumahorang, melakukan pencurian mobil, dan menyebabkan kerusakan properti.

No comments:

Post a Comment