Sunday, September 18, 2011

Cacian Kelly Osbourne Buat Piers Morgan


Kelly Osbourne perlu diberipelajaran. Putri pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne itu terbilang gampangmemaki. Setelah mengatai Christina Aguilera di sebuah wawancara, kiniia memaki Piers Morgan, yang notabene rekan kerja ibunya dalam reality show America's Got Talent. Tak tanggung-tanggung, Kelly pun memaki Piers di Twitter.

Apa sih latar belakang makian Kelly terhadap Piers? Oh ternyata sepele saja. Mantan bintang reality show MTV, The Osbournes, itu ternyata muak dengan tweet-tweet Piers yang lebih banyak berisikan hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola. Menjadi salah satu follower presenter TV itu, Kelly rupanya sangat terganggu dengan tweet-tweet Piers.

"Bisa nggak sih kau hentikan ocehanmu tentang sepak bola!" kira-kira begitulah tweet Kelly yang langsung ditujukannya kepada Piers. "Apa sih yang coba kau buktikan kepada dunia dengan ocehanmu itu?"

Hmmm, kasar ya? Padahal kalau tidak suka, dia kan tinggal unfollow saja.

Tidak terima dimaki begitu, Piers-pun balas men-tweet. "Sssshhh, mengganggu amat sih kau ini. Bisa lihat nggak sih sekarang aku sedang berduka?"

Masih kesal, Kelly tidak mau kalah. Tweet-nya makin kasar, kali ini ia bahkan mengatai Piers 'bangsat'. "Oh aku menyesal mendengar kesedihanmu! Bangsat!"

Sebagaijurnalis handal, tentu saja Piers pandai bersilat lidah. Anak manjayang populer hanya karena pernah tampil bareng orangtuanya yangterkenal dalam reality show MTV -- dan hanya itu -- itu dibalasnya dengan satu tweet kocak:
"Cobalah belajar tentang sepak bola ,mungkin kau tak akan ketinggalan jauh dariku dalam hal follower." ejek Morgan.

Pemandu acara CNN itu memang mempunyai lebih dari 1,2 juta follower di Twitter, sementara Kelly hanya diikuti oleh sekitar 97,000-an orang.

Terhadap tweet Piers yang santai tapi tajam itu, Kelly pun membalas pendek.
"Dasar anak-anak!"

No comments:

Post a Comment