Wednesday, September 7, 2011

PitBull Akan Kembali Mengguncang Jakarta


Setelah sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia, Pitbullakan kembali menggoyang Jakarta. Trilogy Live selaku promotor akankembali membawa penyanyi berkepala plontos ini untuk konser di Jakartayang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2011 di Tennis IndoorSenayan Jakarta. Konser Pitbull kali ini sekaligus untuk mempromosikanalbum keenamnya yang berjudul 'Planet Pit' dan dirilis bulan Juni 2011kemarin.


Album 'Planet Pit' terbilang sukses di Indonesia dimanabeberapa singlenya sudah sering diputarkan di radio-radio. Album inijuga dibantu oleh produser musik dan musisi terkenal seperti Ne-Yo,Afrojack, Marc Anthony, Enrique Iglesias, T-Pain, Sean Paul, ChrisBrown, Kelly Rowland, Jamie Foxx dan masih banyak musisi berbakatlainnya. 

"Banjirnya petisi melalui jejaring sosial dan mediaon-line kepada promotor membuktikan kalau Pitbull adalah salah satuartis yang (masih) ditunggu-tunggu di Indonesia," ungkap Trilogy Livedalam rilis yang diterima oleh Ghiboo.

Jadi, jangan sampai andakehabisan tiket dan kehilangan kesempatan menggila bersama sangMr.Worldwide! Penjualan tiket presale konser Pitbull 'Planet Pit Tour'di Jakarta akan dijual mulai tanggal 10 September 2011

No comments:

Post a Comment