Sunday, September 25, 2011

LMFAO Di Java Soulnation 2011


LMFAO yang menghibur di hari kedua Java Soulnation 2011, tampil berbeda dengan pengisi acara yang lain.


Sebelum tampil, lampu LA Light Main Stage dipadamkan yang menandakan LMFAO akan memulai penampilan.
Saat lampu padam, kru yang dibawa oleh grup elektro hop asal Amerika ini melemparkan stick lamp foster ke arah penonton, sehingga ruangan yang tadinya gelap seketika menjadi tampak indah dengan nyala fosfor yang berwarna-warni.

"Jakarrrtaa.. Aku punya pertanyaan buat kalian, mana para perempuan seksi saya. Mana suara kalian, apa kalian siap untuk gila-gilaan?" sapa Skyblu alias Skyler Gordy.




Ribuan penonton yang telah mengantre satu jam sebelum konser pun terpuaskan dengan gaya panggung anak dan cucu dari founder Motown record, Berry Gordy. Gaya kocak dan atraktif mereka pertontonkan di beberapa lagu seperti Get Crazy, Little Hipster Girl, Take It To The Hole.
Bahkan di lagu Put That Ass To The Work ada penari-penari memakai baju senam, dan begitupun dengan LMFAO yang berganti baju olahraga dan terus menari-nari menggoyang pantat. Di lagu Miami, mereka juga berganti baju lagi.

"Party people apa kabar, aku akan menyanyikan single LMFAO berikutnya. Ini single baru kami," lanjut Redfoo sebelum menyanyikan lagu Sexy and I Know It. Kali ini duo paman dan keponakan ini pada buka baju.
17 lagu mereka bawakan seperti Shooting Star, Reminds Me of You, Whore, One Day, Lalala, Yes. Sedangkan hits Party Rock Anthem, Champagne Showers dan Shots menjadi barisan lagu penutup penampilan menawan mereka malam itu.





"Ini pertama kalinya kami ke Jakarta dan kami sangat suka ini. Kita akan merayakannya," ucap Skyblu yang terus memancing teriakan histeris penonton dari awal sampai akhir penampilan.

No comments:

Post a Comment