Friday, September 9, 2011

Chantal De La Concetta : Heboh ASU Di Twitter


Kehebohan terjadi di twitter akibat kesalahpahaman yang melibatkanmantan news anchor cantik, Chantal Della Concetta. Chantal sempatmengomentari berita Syahrini, di salah satu situs berita hiburan.Chantal yang menuliskan ASU (Alhamdulillah SeSuatu). Banyak yangbereaksi atas tulisan ASU-ya tersebut, mengingat dalam bahasa Jawa, asuberarti anjing.



"Ini ngejek ya, masa ‘ canda?? Gak etis, pun arti singkatannya gak lucu," demikian bunyi tanggapan dari @arditamasandy.
Saatdihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (8/9), Chantal mengakubahwa dirinya tidak bermaksud menghina ataupun mengejek sesuatu atauseseorang.
"Aku benar-benar minta maaf soal tulisan aku ditwitter. Aku menuliskan itu bukan bermaksud dalam bahasa Jawa, danbahkan aku sendiri nggak tahu kalau asu itu artinya anjing, Beneran akunggak tahu kalo artinya itu," ujar Chantal di ujung telepon.
"ASUadalah singkatan. Saya bahkan ga ngerti bahasa Jawanya. Maaf kalaumenyinggung," tulis Chantal di akun twitternya sembari menjelaskan.
Agartak menimbulkan masalah, Chantal segera menghapus tulisan tersebut. Diajuga meminta maaf dan menjelaskan bahwa kata tersebut hanyalahsingkatan yang ia buat.
"Aku langsung delete kok tulisan itu, danaku juga sudah meminta maaf sekali kalau sudah menyinggung. Tapi sekalilagi jujur, aku ngga ada maksud untuk menghina ataupun menyinggung,"ujarnya lagi.
Tak hanya yang kontra, ada beberapa followerChantal yang bisa memaklumi kejadian ini. "Dimaafkan ko klo buat mommichan2 mah," tulis @irnatania.
"Iya, terima kasih sekali buat yangbisa memaklumi kejadian ini, aku sangat bersyukur masih ada yang bisaberbesar hati memaklumi kesalahpahaman ini. Aku harap semuanya jugabisa memaklumi ya," ujar Chantal mengakhiri

No comments:

Post a Comment