Wednesday, September 21, 2011

Panic At The Disco Mengguncang Jakarta !


Hari pertama Big Wave Festival 2011 telah digelar di Gelora BungKarno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa 20/9 malam. Tiga banddunia--Yellowcard, Panic at the Disco, dan Bad Religion--sambungmenyambung mengguncang tempat itu.











Meskikini para personel Panic at the Disco tinggal Brendon Urie (vokal,gitar, dan piano) dan Spencers Smith (drum), grup rock alternatif dariLas Vegas, Nevada, AS tersebut masih mampu menyihir ribuan penontonremaja dengan lagu-lagu "Ready to Go", "But It's Better If You Do","The Ballad of Monalisa", dan "Lying".

Riuh rendah kian menjadikarena Urie melepas blusnya, yang dikenakannya sebelum Panic at theDisco memungkaskan aksi mereka dengan "Time to Dance", "I Write Sinsnot Tragedy", dan "Nearly Witches". Bagi Panic at the Disco, itumerupakan penampilan kedua mereka di Jakarta. 

Urie mengaku sudah tak sabar untuk bernyanyi dengan para penggemarnya. "Fan disini sangat berdedikasi pada kami. Kami sangat mencintai mereka. Kamitentu saja akan memberikan penampilan spesial," ujar Urie sebelum manggung.

No comments:

Post a Comment