Saturday, September 24, 2011

Bruno Mars Ngisi Soundtrack 'BREAKING DAWN'


Ada yang berbeda dari film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN bagianpertama. Tak seperti beberapa film sebelumnya yang 'ditemani'soundtrack yang dimainkan band, soundtrack film sekuel terbaru inijustru dinyanyikan oleh Bruno Mars!


BrunoMars, sang penyanyi pemenang Grammy Awards, ini terpilih untukmenyanyikan sountrack pertama film populer ini. Lagu berjudul It WillRain ini akan beredar di seluruh dunia lewat iTunes pada 27 Septembermendatang, dan pada 31 Septeember di Inggris. 

"Ingat lagu yang kubilang baru saja kuselesaikan? Judulnya It Will Rain #ComingSoon," tulis Bruno lewat akun Twitter pribadinya.
Sebuahcover untuk single soundtrack inipun juga telah beredar, menampilkansiluet seorang pria yang sepertinya adalah Bruno. Dengan pose terkulai,pria ini membawa payung di tangan kanannya dan botol minuman di tangankirinya. Backgroundnya dihiasi tumpahan cat yang menetes seperti hujan.
Albumsoundtracknya sendiri akan dijual bebas di Amerika pada 8 Novembermendatang, 10 hari sebelum filmnya beredar. Beberapa lagu sekaliguspenyanyinya masih belum diketahui, walau ada beberapa rumor yangmenyatakan bahwa Noisette akan membawakan Sister Rosetta (Capture TheSpirit) dalam album ini.
Dan siapa tahu, Evanescence juga akanada dalam album ini, seperti yang sudah mereka harapkan sebelumnya.
"Aku sudah memohon agar lagu My Heart Is Broken dimasukkan dalamsoundtracknya, karena akan sangat sesuai dengan ceritanya," ujar WillHunt, drummer Evanescence.

No comments:

Post a Comment