Thursday, September 15, 2011

Demi Cinta Selena Gomez Rela Di Tato


Selena Gomez agaknya serius menjalani hubungan cintanya dengan penyanyipop remaja asal Canada, Justin Bieber. Saking cintanya, nama Justindiukir lewat tato. Tepat di pergelangan tangan sebelah kanan, tertulisnama  “Justin” dengan lukisan hati di bawahnya.


Kabarnya, tatoini persembahan istimewa Gomez untuk sang kekasih. Tato itu dipamerkanGomez saat ia menyanyi di sebuah acara pameran malam di Sin CityMandalay Bay,  Las Vegas. Namun, kata salah seorang sumber, sepertidikutip dari laman Daily Mail, goresan nama “Justin” seperti bukansebuah tato, melainkan goresan nama yang ditulis dengan spidol.
"Saat dilihat lebih dekat  itu jelas hanya sebuah coretan spidol di tangannya," kata salah seorang sumber.
 
Kemudiansaat dikonfirmasi, Gomez pun mengaku, itu bukan sebuah tato permanen.Meski begitu, hal ini memperlihatkan keseriusan hubungan mereka.Sebelumnya, Justin pun melontarkan pernyataan yang banyak mengejutkanpara penggemarnya. Ia berkata, ingin menikah di usia muda.

Justinyang baru berusia 17 tahun itu bahkan mengungkapkan bahwa dia inginmenjadi seorang ayah saat usia dua puluhan. Dan tidak diragukan lagi,akan banyak penggemar dari Selena Gomez juga Justin Bieber akan merasakecewa dengan hubungan mereka yang semakin dekat dari hari ke hari.
"Saya ingin menjadi seorang ayah muda, di usia  25 atau 26. Aku  inginmelihat diriku,  menikah atau mulai mencari keluarga." kata Bieberbeberapa waktu lalu.

Bieber juga sempat menyebut bahwa SelenaGomez adalah wanita yang luar biasa dalam sebuah wawancara. Meskibegitu, ia pun meyakinkan para penggemarnya bahwa ia tak inginmelangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

“Satu hal ... Aku tidak ingin menikah sekarang.” Kata Gomez.

No comments:

Post a Comment