Thursday, September 1, 2011

Nadine Ber-Bikini Di Miss Universe


   Perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2011 yang diadakan di Brazil kembali menuai sensasi , kali ini foto-foto Putri Indonesia 2010 ,Nadine Alexandra Dewi Ames berbikini dalam ajang tersebut menjadi sorotan publik.





   Miss Universe Organization akhirnya menayangkan foto Nadine Alexandra dalam balutan swimsuit seksi. Puteri Indonesia 2010 ini memakai bikini one piece.


Wewwww

   Sejakawal karantina pada 21 Agustus lalu, pihak penyelenggara Miss Universesudah menayangkan wajah cantik para kontestan di situs missuniverse.com. Hanya saja yang ditayangkan masih satu foto pilihan, berbeda dengan sekarang ada empat foto.

   Foto Nadine Alexandra Dewi Ames selaku wakil Indonesia juga ditayangkan dalam empat balutan busana berbeda, yaitu gaun malam, national costume,koktail, dan bikini. Hanya saja, penampilan Nadine saat berbikiniberbeda dengan kontestan lainnya. Puteri Indonesia 2010 ini memakaibikini one piece, sementara lainnya two piece.  



“Nadine pakai bikini saja, tidak ada penambahan atribut semacamselendang,” kata Mega Angkasa selaku Head of Communication YayasanPuteri Indonesia .

“Kami pasti akan selalu menghadapi kontroversi,masalah, atau dilema dalam hidup. Itu sudah jalannya, kita enggak bisahidup, terkurung dalam ruangan, dan hanya berpikir bagaimana mengatasaimasalah itu,” tutur Nadine.

“Selama setahun, aku banyak terima komentar negatif, silakan. Sekarang aku sudah kebal. Kalau demo, ya demo saja. It’s a free country, kalian berhak punya opini sendiri, tapi tolong hargai keputusan saya,” tutup dara 20 tahun ini.

   AjangMiss Universe 2011 kini berlangsung di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 89kontestan akan mengikuti karantina selama tiga pekan dan malam final diCredicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011. Saat itu, XimenaNavarrete akan menyerahkan mahkota Miss Universe 2011 kepada sangpemenang.

No comments:

Post a Comment