Tuesday, August 23, 2011

Tato Syahrini : SESUATUU !!!


    Foto-foto Syahrini kembali menghiasi media Internet. Kali ini bukankarena ia berpose seksi tetapi karena sebuah tato yang menghiasi bagianperutnya. Foto Syahrini bertato itu langsung mendapat komentar.



   PihakSyahrini yang diwakil manajernya, Rani tak mau memberikan komentarapakah tato tersebut asli atau hanya tato temporer. Rani dengan suarasedikit kesal tak mengiyakan atau membantah soal tato tersebut.

   JawabanRani juga sama ketika ditanyakan apakah tidak ingin mencari tahu siapayang telah mengedarkan foto-foto tersebut. Apakah pihaknya tidak takut,foto tersebut akan mempengaruhi imej Syahrini di mata masyarakat.


"Biarin sajalah. Maaf ya, sekali lagi saya tidak mau berkomentar," kata Rani.

   Setelahitu, Rani yang juga adik Syahrini ini langsung menutup teleponnya.Memang tak ada yang istimewa dari foto Syahrini yang beredar diinternet tersebut.Dalam foto-foto itu, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini mengenakan pakaianputih dan celana jins hitam. Bukan penampilan Syahrini yang menjadiperhatian, tetapi tato yang menghiasi bagian perut penyanyi tersebutyang justru menuai komentar.
   Yang penting dibalik baju Syahrini , ada SESUATUU !!! lol

No comments:

Post a Comment