Saturday, August 27, 2011

Justin Bieber Bikin Album Christmas



    JustinBeiber di musin liburan kali ini tengah mempersiapkan albumbaru spesial Natal. Rencananya, keuntungan dari hasil  penjualan albumNatal itu akan disumbangkan untuk amal.






   Bieber mengumumkan kabar gembira soal album baru ini melalui akun twitternya, yang dilansir Jumat 26 Agustus 2011.


"Sayasudah di studio melakukan sesuatu yang istimewa untuk Natal. Kami akanmencoba dan mengumpulkan banyak uang tahun ini untuk amal!" ujarnyadalam akun twitternya.
   Selain mengumumkan soal album baru itu, Justin Beiber juga memintabantuan para pengemar dan para penggikutnya di Twiiter. Bantuan yangdiharapkan, bukan agar membeli album baru itu, tapi soal nama album, Bieber  memang masih bingung.
   Lantaran bingung itulah dia minta bantuan 12 juta followernya diTwitter. dia menulis :


"Mencoba untuk mengetahuinama album natal  khusus. Kami akan mengumpulkan banyak amal denganitu. Nama yang bagus apa yaa...?" Tulis pacar Selena Gomez ini.


   Bieber mengaku banyakmasukan yang datang. Namun ada saran penggemar yang menjadi favoritnya,mulai dari Justin Bieber Christmas Fever and Santa's coming Just(in)Time  ada pula yang mengusulkan memberi nama All I Want for EveryChristmas Until the End of Time is Justin Bieber  serta  The HolidaySoundtrack Your Radio Will Not Stop Playing from November UntilJanuary.


“Mungkin nama-nama ini agak panjang,” kata Bieber.


   Sampaisaat ini belum ada kepastian berapa lagu yang bakal dimasukkan Bieberke dalam album Natal ini. Belum jelas juga lagu apa saja yang telahdirekam Bieber  selama ini. Apapun lagu yang bakal dilansir dalam albumini, apapun warna yang bakal ditawarkan, pastinya album ini bakal lakukeras.

No comments:

Post a Comment