Friday, August 26, 2011

Happy Birthday , Luna !!


   Hari ini , 26 Agustus 2001 genap 28 tahun umur Luna Maya. Sejumlah teman dan kerabat Luna Maya memberikan kejutan di malam ulang tahunnya semalam di lokasi shooting di Bogor.



“Aku beneran nggak nyangka ya bakalan dikasih surprise gini. Soalnyakan lokasi shooting aku ini jauh banget di Bogor, jadi aku mikirnyapada males dateng ke sini. Makanya aku surprise banget begitu ngeliattemen temen dateng,” ujar luna.

“Sebetulnya buat aku, ulang tahun kali ini sih sama aja ya dengantahun-tahun kemarin, Cuma masalah angka aja kok. Tapi yang wajibdisyukuri adalah apa yang sudah dikasih sama Tuhan ke aku sampaisekarang, apa yang sudah aku jalani, baik suka maupun duka, apapun itu,itulah yang sepatutnya disyukuri,” tambah wanita keturunan Austria ini.




“Aku nggak pernah memiliki keinginan yang muluk muluk kok. Aku hanyaingin terus menjadi lebih baik lagi selama hidup, karena kan denganbertambahnya usia kita, justru semakin berkurang jatah hidupnya. Kitakan nggak boleh berhenti do something selama kita masih hidup, we haveto do the best for our self and for the other people,” lanjutnya sambiltersenyum.









No comments:

Post a Comment