Friday, August 5, 2011

Foto Gita Gutawa Ngerokok


   Beberapa waktu lalu foto Gita Gutawa sedang memegang rokok bersama kekasihnya Derby Romero beredar di internet. Namun pihak Gita telah membantahnya. 



   Tampaknya bantahan tersebut tak cukup meyakinkan. Karena lagi-lagi, foto gadis mirip Gita sedang memegang lintingan tembakau tersebut beredar.
   Dalam salah satu foto yang dijepret, terlihat sang gadis bersama teman-temannya sedang asyik memegang rokok di pantai. Bahkan di foto lain, gadis mirip Gita tersebut tampak cuek memegang rokok di jalan umum.


   Beberapa foto juga menunjukkan gadis mirip Gita itu dan teman-temannya sedang berada di sebuah bar. Tak hanya rokok, dua botol minuman keras juga terabadikan dalam salah satu foto.

   Sebelumnya, Gita melalui manajemennya, Deby sudah membantah jika dara 17 tahun itu seorang perokok. Menurutnya, Gita jauh dari kesan seperti apa yang ditampilkan di foto tersebut.

"Kalau memang dia merokok, saya akan bilang iya karena itu tidak bisa ditutup-tutupi. Tapi, dia benar-benar tidak merokok," ungkapnya.

   Gita pun mengungkapkan bantahan dan kekesalannya atas masalah ini di akun twitter nya.
"Alangkah baiknya jika Anda semua berpikir dulu. Apakah Anda yakin telah benar-benar mengenal saya seutuhnya?," tulis Gita.

   Tweet kekasih Derby Romero itu langsung disambut dingin followers-nya. Tampaknya, follower Gita kadung kecewa melihat tingkah polah Gita yang selama ini terkesan baik dan alim. 
"Teriakan2 org yg tertangkap basah,, #klise," sahut @fiqriputra, menanggapi tweet Gita.
 
    Seperti diketahui, beredar foto Gita dan Derby tengah duduk di sofa sambil tangan masing-masing memegang sebatang rokok. Gita mengenakan dress mini warna hitam berbelahan dada rendah. Foto itu ditanggapi dingin oleh Derby. 

"Bukan suatu yang besar juga. Lagipula foto itu enggak ngapa-ngapain juga," tutur Derby.

No comments:

Post a Comment