Tuesday, August 23, 2011

Hasil Test Amy Winehouse


   Penyebab kematian penyanyi Amy Winehouse hingga kini masih menjadimisteri. Kabar yang menyebut bahwa pelantun 'Rehab' itu meninggalkarena overdosis obat terlarang terpatahkan dengan dirilisnya hasil testoksikologi.



   Keluarga Winehouse mengungkapkan, hasil tes menunjukkan bahwa tidak adakandungan obat terlarang di dalam tubuh penyanyi kelahiran 1983 itu.

"Tidak ada zat ilegal di dalam tubuh Amy pada saat kematiannya," ujar juru bicara keluarga Winehouse, Chris Goodman.

   Meski demikian, hasil tes menemukan adanya kandungan alkohol didalam tubuh Winehouse. Namun, belum bisa dipastikan apakah alkoholmenjadi penyebab kematian penyanyi soul tersebut.
   Seperti diketahui, Winehouse berjuang sembuh dari ketergantunganobat-obatan terlarang dan alkohol selama beberapa tahun ini. Namun,nasib berkata lain. Winehouse ditemukan meninggal di kediamannya diLondon, pada 23 Juli lalu.
   Lebih lanjut, keluarga Winehouse masih akan menunggu hasilpemeriksaan yang akan dimulai Oktober mendatang. Ayahanda Winehouse,Mitch pernah mengatakan, putri tercintanya tersebut sudah mampumengatasi ketergantungannya terhadap obat terlarang tiga tahun sebelummeninggal. Namun, diakui Mitch, Winehouse masih berjuang mengendalikanketergantungannya terhadap minum-minuman keras.

No comments:

Post a Comment