Sunday, August 21, 2011

Kim Kardashian Resmi Menikah


   Kim Kardashian dan Kriss Humphriess akhirnya menikah . Bintang Keeping Up with the Kardashian dan pebasket itu saling bersumpah sehidup semati di altar dan bertukar cincin Lorraine Schwartz di depan 440 tamu undangan di Montecito, California, Sabtu, 20 Agustus 2011 waktu setempat.


   Ayah tiri Kim, Bruce Jenner, mengantar Kim menuju altar, sementara Mason bertindak sebagai pembawa cincin.  Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian, menjadi pengiring pengantin, demikian juga dengan Kendall dan Kylie Jenner bersama saudara Kris, Kaela. Rob Kardashian adalah pengiring mempelai pria.

   Gaun pernikahan Kim yang dirancang oleh Vera Wang, digambarkan sebagai gaun warna gading dengan rok tulle, pinggang dan tangan berpotongan renda Chantilly. Kris memakai jas tuksedo warna putih, celana tuksedo hitam dengan kemeja tuksedo putih dan dasi putih. Demikian dikutip Aceshowbiz, Minggu (21/8/2011).

   Pasangan ini bertukar cincin Lorraine Schwartz disaksikan sekira 440 tamu, termasuk Demi Lovato, Eva Longoria dan Eduardo Cruz, Ryan Seacrest dan Julianne Hough, Brody Jenner dan Avril Lavigne, Scottie Pippen, dan Dina, Ali dan Lindsay Lohan.

   Untuk acara resepsi, Kim akan berganti dua gaun Vera Wang warna gading, sementara Kris akan memakai tuksedo hitam Zegna, dipadu kemeja tuksedo putih dan dasi kupu-kupu sutra hitam

No comments:

Post a Comment