Saturday, August 27, 2011

Empire State Building Ucapkan Selamat Lebaran


   Gedung perkantoran Empire State Building di Amerika, menghormati hari suci menandaiberakhirnya Ramadan. Empire State Building akan merayakan hari suci,Idul Fitri, dengan memberi sinar kehijauan di menara yang terkenal didunia itu pada tanggal 30 Agustus 2011. 



   Demikian siaran pers Empire State. Menurut mereka, dalam agamaIslam, warna hijau melambangkan peristiwa yang menyenangkan danpentingnya alam semesta. Idul Fitri, atau "Festival of Fast-Breaking,"adalah perayaan kegembiraan untuk memperingati berakhirnya bulanRamadan dan menandai selesainya bulan pembaruan spiritual untukmasyarakat Muslim di dunia.
Selama bulan suci Ramadan, umat Muslim di seluruh dunia menjalankanibadah puasa mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjalankanibadah dan melakukan berbagai kebaikan dalam bersikap.
   Gedung yang tuntas dibangun pada 1931 ini adalah salah satu landmarkkota New York. Dengan tinggi 381 meter dan 102 lantai, gedung inipernah menjadi bangunan tertinggi di dunia sebelum dikalahkan olehWorld Trade Center yang pada 2001 hancur.

No comments:

Post a Comment