Thursday, August 25, 2011

Si Doel Akan Tayang Lagi !!


   Si Doel akan kembali lagi di RCTI. Bedanya kali ini dalam bentuk FTVyang dibintangi oleh para artis yang sebelumnya tampil di sinetronBetawi yang pernah sukses di RCTI itu. Kali ini Rano Karno, selakuproduser mengangkat judul SI DOEL ANAK PINGGIRAN.



   MaudyKoesnaedi pemeran Zaenab, yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Rabu (24/08/2011) mengungkapkan kalau kemunculan SI DOELANAK PINGGIRAN merupakan jawaban dari sekian pertanyaan dari parapencintanya. Cerita ini sekaligus menjadi obat kangen.
"Ini sihsebenarnya menjawab pertanyaan dari orang-orang. Kapan dong Doel-nyabalik lagi. Karena memang selama beberapa tahun ini Si Doel AnakSekolahan-nya kan pagi-pagi suka diputer lagi, dan ternyata ratingnyabagus juga. Ini menunjukkan pemirsa masih tetap menunggu," ungkap MaudyKoesnaedi.
   Menurut Maudy, kisah Si Doel yang akan tayang tepat dihari kemenangan Idul Fitri (30/08/2011) mendatang itu tetap mengisahkankehidupan Betawi yang kaya budaya dengan konflik sosial yang dibumbuiasmara sebagaimana versi serialnya. Sarah dan Zaenab tetap muncul dalamkehidupan Si Doel.

"Ini FTV si Doel Anak Pinggiran ini lanjutandari seri terakhir Si Doel. Terakhir itu posisinya Si Zaenab sudahditinggal sama suaminya. Bayinya waktu itu tidak tertahan. Kalau SiDoelnya kan memilih nikah dengan Sarah, tapi ada problem dan akhirnyaSarah meninggalkan Si Doel. Jadi bagaimana nih Si Doel tanpa Sarah danZenab sendirian. Saya juga jadi deg-degan nih," ungkap Maudymembocorkan cukilan kisahnya.

No comments:

Post a Comment