Monday, July 18, 2011

Vanessa Hudgens Berubah Total !!


   Vanessa Hudgens tiba-tiba berubah dari ujung rambut sampai ujung kaki, biasanya tampil cantik dengan rambut panjangnya yang indah ,wajah cantik,body mantab ,kali ini tidak...!!. Hudgens menjadi urakan , rambut pendek berantakan dan penampilan kumal.Waduuhh... !!!







   Tidak hanya itu, perawakannya makin terlihat rebel dengan piercing di bibir dan hidungnya, serta tato di lehernya. Dan untuk memperkuat image-nya itu ia pun mengenakan celana baggy dan setelah baju tomboy dengan hoodie abu-abu dan kaos berwarna hitamnya.
    
   Tapi itu hanya demi kepentingan film barunya  "Gimme Shelter" , dimana Hudgens berperan sebagai remaja yang hamil ,Broken-Home dan hidup menggelandang.
Kewl.. !!!

   Mengomentari perubahan dramatisnya tersebut ia pun menulis di Facebook-nya,"Saya sangat antusias dan bangga dengan apa yang telah saya lakukan, Siap-siap, kamu akan sangat syok melihat saya dalam film tersebut. Hanya satu minggu lagi dan syuting akan selesai!" tulisnya.

   Di film ini, Vanessa Hudgens akan bermain sebagai remaja tunawisma hamil yang kabur dari Ibunya yang suka melakukan kekerasan. Ia pun mencari ayah kandungnya yang diperankan oleh Brendan Fraser. 










No comments:

Post a Comment