Tuesday, July 12, 2011

BATMAN - The Dark Knight Rises


   Warner Bros Pictures merilis teaser poster salah satu film andalan mereka "The Dark Knight Rises" yang akan dirilis pada musim panas 2012. Gambar ini dikeluarkan pada hari senin (11/7) di situs resmi thedarkknightrises.com.

  Poster itu memperlihatkan pemandangan kota Gotham diambil dengan kamera mengarah ke langit beberapa gedung pencakar langit yang tampak hancur dan membentuk lambang kelelawar.
   Dalam poster juga tidak terlihat pemain seperti Christian Bale dan para anggota pemain lainnya. The Dark Knight Rises adalah film Batman ketiga yang dibesut oleh Christopher Nolan.
   Jika melihat poster terbaru The Dark Knight Rises, seperti mengingatkan pada film garapan Nolan sebelumnya Inception (2010) yang menampilkan para pemainnya latar belakang gedung tinggi yang runtuh.
   Sebelumnya Warner Bros juga merilis poster pertama film dengan menampilkan musuh yang akan dihadapi Batman. Aktor Tom Hardy dipastikan akan menjadi musuh Batman, Bane.
   Gary Oldman juga akan kembali memerankan komisaris Gordon, dan beberapa wajah baru seperti Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Marion Cotillard.

No comments:

Post a Comment