Saturday, July 30, 2011

Lady GaGa Akan Rilis Buku


   Lady GaGa akan merilis buku kumpulan foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Ia juga akan menulis kata pendahuluan untuk buku berjudul "Lady GaGa" tersebut.  






  Buku kumpulan foto "Lady GaGa" akan dirilis perdana di Amerika, 22 November. Isinya menghadirkan lebih dari 350 foto eksklusif penyanyi asal New York itu karya Terry Richardson. Fotografer yang dipercaya untuk memotret bagi majalah Vogue, GQ dan Harper's Bazaar tersebut sebelumnya mengabadikan sosok pelantun single "The Edge of Glory" ini sebanyak 100.000 foto antara periode Agustus 2010 dan Februari 2011. 

   S
elain karya Terry, akan ditampilkan pula foto eksklusif di balik layar penggarapan album terbaru GaGa "Born This Way" (2011). Perusahaan penerbitan Grand Central Books mengungkapkan kalau buku kumpulan foto tersebut mengabadikan saat-saat intim dan acak serta peristiwa di balik layar dalam hidup GaGa. "'Lady GaGa' akan menjadi satu diantara buku yang provokatif dan memukau di musim liburan 2011," kata pihak perusahaan, Jamie Rabb. 

   P
royek peluncuran buku kumpulan foto telah lama diidam-idamkan oleh GaGa. Tahun lalu, ia mendapat tawaran dari Terry untuk membuat buku kumpulan foto saat tur "Monster Ball".

"Dia ingin membuat buku tentang 'Monster Ball'. Dia ingin memotretku di belakang panggung, bukan di atas panggung dan memperlihatkan seperti apa diriku di luar panggung, Dia terus mengikuti kemana aku pergi dan memotretku ketika aku berganti pakaian saat konser. Dan kadang, ketika aku hendak buang air kecil, dia mencoba memotretku dan aku berteriak, 'Terry, keluar dari sini'." Kata GaGa.

No comments:

Post a Comment