Friday, July 15, 2011

Harry Potter & Transformer Tayang Di Indonesia : Yippie !!


   Dua film yang sudah dinanti-nantikan sejak lama, yakni sekuel terakhir film Harry Potter, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dan ‘Transformers: Dark of the Moon' akan tayang di bioskop Tanah Air. Kedua film ini terlihat sudah masuk daftar coming soon (akan segera tayang) di bioskop 21.


   Dalam situs 21Cineplex, tampak film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu  masuk dalam daftar coming soon bersama dengan film ‘Last Night’ dan ‘The Beaver’. Sebelumnya, sekuel terakhir ‘Harry Potter’ ini sempat membuat heboh publik Tanah Air lantaran salah satu situs film luar negeri mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan merilis film tersebut. Bahkan, saat itu tanggal rilis film ‘Harry Potter’ di Indonesia sempat tercantum di situs tersebut sebelum akhirnya dihapus.

   Masuknya 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dan ‘Transformers: Dark of the Moon' di dalam daftar coming soon menjadi angin segar bagi penikmat film-film Hollywood. Lalu bagaimana dengan film-film box office lainnya? Mari kita berharap bisa segera masuk Indonesia.
   Rupanya, kembalinya film-film Hollywood tak hanya dinanti penikmat film saja. Pihak Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar) juga ikut mendesak agar penayangan film impor dipercepat.

"Kita juga masih menunggu kapan bisa ditayangkan di Indonesia krena memang sudah banyak dinantikan oleh masyarakat. Kita juga sama. Kalau bisa dipercepat," pinta Dirjen Nilai Budaya, Seni dan Perfilman Kemenbudpar, Ukus Kuswara.


No comments:

Post a Comment