Friday, July 8, 2011

Katy Perry Akan Konser Di Jakarta

   Ajang Miss Teen Indonesia 2011 (MTI) bisa dibilang sangat luar biasa, tidak hanya sebagai wadah penyaluran bakat dan pelatihan bagi para remaja putri di seluruh Tanah Air, melainkan juga mampu menghadirkan berbagai bintang kelas dunia ke dalam event tersebut.





   Enrique Iglesias, Tata Young, dan Boy Friend sudah dipastikan akan tampil pada acara pembukaan Road Show MTI 2011 di Sentul International Convention Centre pada tanggal 21 Juli. Tidak sampai disitu, pada bagian penutup kompetisi tersebut nantinya pihak penyelenggara berencana menghadirkan Katy Perry sebagai bintang tamu, dan tentu akan menyanyikan beberapa tembang hits-nya.

"Untuk pastinya kita akan umumkan pada akhir Juli ini deh. Rencananya dia akan bawa 13 lagu setelah pemberian Crown (mahkota) kepada pemenang pada acara final nanti. Saat ini sih bisa dikatakan 90% dia bisa hadir," ucap pihak dari Komite Miss Teen Indonesia 2011.

   Grand Final MTI 2011 diketahui akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober di Central Park, Jakarta, namun mengenai harga tiket untuk menonton aksi dari istri Russel Brand tersebut masih belum dapat dipastikan.

"Yaa karena saat ini kita masih fokus untuk metode pelatihan bagi peserta Miss Teen Indonesia 2011 nantinya, mengenai harga tiket masih belum bisa kita putuskan," tambahnya.


   Audisi MTI 2011 akan mulai diselenggarakan di 8 kota besar Indonesia yaitu Makasar dan Balikpapan (23 Juli), Bali dan Surabaya (6 Agustus), Yogyakarta dan Medan (13 Agustus) serta Jakarta dan Bandung (20 Agustus). Bagi pemenangnya  nanti, akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Global Teen 2011 pada bulan Desember 2011 di Aruba.

No comments:

Post a Comment