Tuesday, July 12, 2011

Foto HOT To***t Depe Transparan


   Bukan Dewi Perssik jika tanpa sensasi. Kali ini, lagi-lagi namanya heboh lewat foto syur.

Jika sebelumnya Depe muncul dalam pose topless, belakangan beredar foto seksi Depe tengah mandi. Foto ini diduga diambil saat syuting film terbarunya, Pacar Hantu Perawan.




   Terlihat bagian atas tubuh Depe yang basah terbungkus kain berwarna putih tipis. Payudara nya terlihat menerawang dari balik kain itu. Alhasil pose yang diduga tak disengaja itu mengundang banyak komentar.
   Namun, beredarnya foto itu tak membuat depe gerah. Pemilik nama Dewi Murya Agung itu menanggapinya dengan dingin.
   Melalui akun Twitter-nya, Depe mengungkapkan keengganannya berkomentar. Wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini tak banyak omong.

"Iya sy sdh baca,tp mendingan jgn bahas dulu,ada wktnya nanti,apalagi mendekati bulan puasa ini..prepare menjelang menjelang puasa lbh penting," terang Depe dalam twitter @dewiperssik12.


   Terpisah, produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj membantah keaslian foto tersebut. 

"Itu enggak benar. Itu bohong. Kami enggak pernah foto seperti itu," cetus KK Dheeraj.

   Produser asal India itu justru mengaku terkejut saat pertama kali melihat foto yang memuat perempuan mirip Depe sedang mandi hanya berbalut kain putih tipis. 

"Saya terkejut pas lihat foto itu. Foto itu enggak benar, itu bikinan orang. Fotonya beda sekali dengan Dewi Perssik yang asli," tegasnya.

   Sementara Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas mengingatkan agar Depe tidak memancing kemarahan umat Islam atas perbuatannya tersebut.

"Pokoknye ane hanye ngingetin jangan sampai kemarahan umat Islam memuncak yang pada akhirnya dia yang berabe nanti," katanya.

   Terkait beredarnya foto-foto sensual tersebut, pria yang akrab dipanggil Habib Selon ini enggan menanggapi terlalu jauh.


  Habib Selon mengaku tak ingin ikut campur soal permasalahan itu. Apalagi dia menganggap apa yang dilakukan Dewi Perssik merupakan salah satu caranya untuk mendongkrak kepopuleran dari film yang segera tayang.
  Depe memang banyak membuat sensasi, selain dengan perceraiannya dengan Saipul Jamil, pacaran dengan pria lebih muda, dan pertengkarannya dengan Julia Perez. Foto seksi Depe juga sering menjadi bahan kontroversi yang membuat namanya banyak dibicarakan.      
  Sebelumnya, Depe dipotret setengah telanjang dan dadanya hanya ditutupi rambut panjang yang diurai ke depan.

No comments:

Post a Comment