Thursday, July 28, 2011

Happy 31st Anniversary For Chantal Della Concetta


   Mantan presenter TV yang sempat menghebohkan dengan foto-foto hot nya di majalah pria dewasa , Chantal Della Concetta hari ini genap berumur 31 tahun.



   Banyak hal yang bisa diceritakan tentang mantan presenter Metro TVdan RCTI ini. Dari sosoknya,  ibu dari Nathaniel TrevorLazuardi dan Mazel Peach Lazuardi ini adalah wanita yang cerdassekaligus seksi. Kini Chantal sibuk dengan bisnis TV Online yang sedang di rintisnya.
Dan ini dia 10 Fakta Menarik seorang Chantal DellaConcetta :

1. Nama Chantal ternyata merupakan gabungan beberapaarti spesial di dunia. Chantal dari bahasa Perancis yang artinyanyanyian, Della dari bahasa Latin yang artinya baik hati, sertaConcetta yang berarti murni dalam bahasa Italia.
2. Sejak lahirsampai remaja, Chantal lebih banyak menghabiskan waktunya di Bandung.Ia pun terbilang cerdas dan berhasil lulus dengan IPK 3,1 pada 2003dari Jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyanganangkatan 1998.
3. Dalam keluarganya, bukan hanya Chantal yangterjun di dunia presenter. Adiknya, Marischka Prudence juga mengikutijejak Chantal menjadi reporter di Metro TV. Chantal sendiri masuk keMetro TV tahun 2001 dan kemudian pindah ke RCTI tahun 2007.
4.Film favorit Chantal adalah THE COLOR PURPLE (1985) yang dibintangiWhoopi Goldberg, Danny Glover, dan Oprah Winfrey. Film besutan StevenSpielberg ini mengajarkan banyak hal di kehidupannya. Sedangkan untukgenre horor, Chantal sudah tak begitu suka.
5. Cantiknya Chantalmemang alami. Ia mengaku tidak betah lama-lama di salon kecantikan.Untuk ke salon, biasanya dimanfaatkan cuma untuk memotong rambutnya.Chantal juga merasa sebagai orang yang menarik, bukannya cantik.
6.Chantal paling ogah disuruh jaga image. Ia lebih suka menjadi dirinyasendiri yang menggabungkan intelektual dan sensualitas dalam pribadiyang sama. 'Treat people, the way you want to be treated', begitukatanya.
7. Sejauh ini, Chantal punya 5 tato di tubuhnya.Beberapa tato itu beraneka ragam, namun didominasi nama-nama orangpaling berharga untuknya. Sebut saja Boen yakni panggilan sayangayahnya mata kaki kanan dan Atje yang artinya panggilan sayang untukibunya di sebelah kiri. Yang lainnya berada di lengan kanan dan kiriserta di punggung. Namun, kata Chantal, yang di lengan kiri segeradihapus karena hasilnya kurang bagus.
8. Selain hobi bacamajalah, Chantal juga sangat suka membaca komik. Sedangkan untukolahraga, yoga jadi favoritnya. Nah, kalau urusan musik, old swing jazzadalah genre yang paling digemarinya.
9. Keterlambatan adalahsalah satu hal yang tidak bisa ditolerir anak kedua dari pasanganGunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini. Mendingan datangduluan daripada terlambat yang membuatnya jadi senewen.
10. Meski banyak orang bilang kupu-kupu itu cantik, buat Chantal itu justru hal yang dibencinya. Begitupula dengan ulat bulu.







    Happy Birthday Chantal .... !! Keep Sexy For Us .... lol


 
 
 

No comments:

Post a Comment