Monday, June 20, 2011

Aktor "Jackass" Ryan Dunn Meninggal Dunia


   Aksi Gila sekelompRok pemuda dalam "Jackass" akhirnya memakan korban ,salah satu pemeran nya Ryan Dunn dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dialaminya saat melakukan adegan berbahaya ala Jackass pada Senin dinihari jam 3.30 waktu setempat.

   Kepoilisan setempat menerima berita tersebut dari orang tua Bam Margera, salah satu pemeran , yang menyatakan bahwa telah terjadi kecelakaan mobil  yang dikendarai Dunn untuk melakukan aksi-aksi berbahaya untuk kepentingan syuting di daerah West Goshen , Pennsylvania, Amerika Serikat.
   Mobil Porsche tersebut melaju dalam kecepatan 180 km/h ,sebelum menabrak pembatas jalan ,lalu  terguling , menabrak pohon dan akhirnya terbakar bersama Dunn didalam mobil.
   Ryan Dunn sudah menjadi salah satu pemeran dalam Jackass yang juga sukses dalam versi layar lebar ini , dia juga ikut dalam Reality Show , Viva La Bam.
   Jackass terdiri dari sekelompok cowok-cowok gila yang melakukan hal-hal gila,nekad,berbahaya dan hal ekstrim lainnya,diantaranya ada Bam Margera,Johnny Knoxville,Steve-O , dll.
   Salah satu video aksi gila Ryan Dunn dalam Jackass.

No comments:

Post a Comment